Popular Products

Mustika Rubah Sakti Bertuah -KM118

Mustika Rubah Ampuh Sakti Bertuah
Mustika Rubah merupakan sebuah mustika milik mbah yang cukup langka, cara mendapatkannya pun cukup sulit. harus dengan sesaji komplit dan menguras energi. mustika rubah ini hasil tarikan digunung keramat yaitu gunung merapi. dilansir gunung merapi merupakan tempat anker dan sering diadakannya pertemuan antar makhluk ghaib/halus di situ. Mustika Rubah iniberisikan khodam sesosok hewan ghaib berwujud rubah dan kadang berwujud fisik sesosok tua memakai jubah hitam.

Tuah dari mustika rubah ini untuk


  • Memberikan efek magis yang besar pada tatapan mata Anda.
  • Selalu meningkatkan energi positif yang Anda miliki ketika berhadapan dengan seseorang sehingga Anda senantiasa dihormati.
  • Memunculkan aura karisma sehingga Anda disukai banyak orang.
  • Anda mudah mempengaruhi orang lain untuk melakukan kebaikan.
  • Membuat orang lebih mudah percaya kepada Anda.
  • Meningkatkan kemampuan dalam berbicara di depan umum
  • Penarik rezeki dan menjadikan usaha macet menjadi kembali kepada kejayaannya
  • Merubah sifat seseorang dari yang mulanya benci menjadi sayang atau sebaliknya
  • Merubah segala hal buruk menjadi sebuah hal baik
  • Memunculkan sifat wibawa dan kharisma yang ampuh
  • Berisi ajian pukulan harimau , yaitu ajian yang melipat gandakan tenaga pukulan ( jangan dicoba coba)
  • Mustika ini akan selalu menyerap energi alam dengan sendirinya hingga semakin tambah usia mustika maka akan semakin bertambah kekuatannya
  • Jika akan terjadi hal yang tidak baik maka khodam mustika akan memberi bisikan ghaib


Gambar dibawah ini
Mustika Rubah Sakti Bertuah


Jika anda sudah mempunyai Mustika/Pusaka jenis apapun dengan menambah Mustika Bertuah ini Insya Allah akan menambah kekuatan Mustika/Pusaka anda menjadi berlipat ganda lebih kuat dan akan lebih cepat mencapai puncak kesuksesan sesuai harapan.
Mustika Bertuah ini bisa dimiliki siapapun, agama apapun, tidak ada pantangan apapun karena kekuatan yang terkandung didalamnya alami dan bukan asmaan/isian.
Batu Mustika ini bisa dimiliki bagi Pecinta Mustika Bertuah maupun Pecinta Batu Permata, sebutan nama Mustika bagi orang yang mengutamakan khasiat sedang nama Batu Permata mengutamakan keindahan Batu Mulia.

Kami jamin batu mustika ini asli natural, jika terbukti sintetis mahar kembali 100%
Mustika hanya ada 1, siapa yang mendapatkan dialah orang yang paling beruntung
Gratis kotak sakral, kain sakral, minyak sakral dan GRatis pengiriman se Indonesia

mustika taring siluman rubah, mustika rase, pusaka batu rubah, mustika batu rubah asli, mustika batu rubah merah, manfaat batu rubah, khasiat batu rubah banyuwangi, kegunaan batu rubah, mustika rubah ampuh, mustika rubah malaysia, mustika rubah singapura, mustika rubah asli ampuh, mustika rubah ampuh

1 komentar:

SAYA PAK RADI DI SEMARANG mengatakan...

Saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok MBAH PESUGIHAN DANA GHAIB

Posting Komentar