Popular Products

Mustika Pengasihan Asmoro Kasih -KM14

Mustika Pengasihan Asmoro Kasih

Mustika Pengasihan Asmoro Kasih Mbah Dapat Di Penarikan Gunung Keramat, Mustika Pengasihan Asomoro Kasih Ini Berisikan Khodam Pendamping Sesosok Jin Perempuan Berpakaian Ala Putri Kerajaan Mengaku Bernama Nyai Asmoro Kasih. Jin Ini Memiliki Pancaran Aura Berwarna Putih Dan Sangat Kuat.

Tuah Khasiatnya Insyaallah Untuk
Pengasihan Tingkat Tinggi
Pelet Ampuh ( Jika Terkena Pelet Mustika Ini Target Akan Melet Melet Dan Tunduk Ke Anda )
– Pembuka Aura Diri
– Pembuka Aura Kharismatik Diri
– Pembuka Aura Kewibawaan
– Menambah Power Aura Anda
– Daya Tarik Dan Daya Pikat Lawan Jenis Maupun Sama Jenis
– Keberuntungan Atau Hoki
– Disegani Atasan Maupun Bawahan

Gambar dibawah ini

Mustika Pelet Pengasihan
Dengan memiliki Mustika Bertuah ini Insya Allah akan membuat kehidupan anda lebih baik dan lebih berkembang positif daripada tidak mempunyai Mustika Bertuah sama sekali.
Jika anda sudah mempunyai Mustika/Pusaka jenis apapun dengan menambah Mustika Bertuah ini Insya Allah akan menambah kekuatan Mustika/Pusaka anda menjadi berlipat ganda lebih kuat dan akan lebih cepat mencapai puncak kesuksesan sesuai harapan.
Mustika Bertuah ini bisa dimiliki siapapun, agama apapun, tidak ada pantangan apapun karena kekuatan yang terkandung didalamnya alami dan bukan asmaan/isian.
Batu Mustika ini bisa dimiliki bagi Pecinta Mustika Bertuah maupun Pecinta Batu Permata, sebutan nama Mustika bagi orang yang mengutamakan khasiat sedang nama Batu Permata mengutamakan keindahan Batu Mulia.
mustika pengasihan paling ampuh, mustika pengasihan super, mustika pengasihan semar mesem, mustika pengasihan sekar jagad, mustika pengasihan ampuh, mustika pengasihan mutlak, mustika pengasihan kang masrukhan, mustika pengasihan tingkat tinggi

0 komentar:

Posting Komentar