Popular Products

Mustika Macan Totol Gunung Lawu -KM65

Mustika Macan Tutul Hitam Gunung Lawu
Mustika ini dipercaya memiliki energy dari Khodam Raja Macan Tutul Hitam Gunung Lawu yang dipercaya sebagai sarana pembuka kepekaan tingkat tinggi , kekebalan dari berbagai serangan gaib, menambah keberanian mental saat dimana saja anda berada, membuka aura kewibawaan sehingga di segani baik manusia maupun makhluk gaib lainnya, dipercaya untuk keselamatan dikala dalam perjalanan dimana saja baik sebagai petualang atau orang lapangan , menjaga harta dan kekayaan menjadi langgeng dan terbebas dari pencurian, menjadi pemagaran jika diletakkan dirumah maupun tempat tempat yang diperlukan, menggetarkan bila ada yang berniat jahat, Membawa energy yang sangat ampuh bagi yang suka bermain dengan tantangan dan resiko tinggi, sarana silat macan ghaib, kewibawaan, kharisma, membawa energy spontan saat di perlukan oleh anda dalam keadaan benar terpojok untuk pukulan mematikan ( atas ijin Allah).

Gambar Dibawah Ini
Mustika Macan Totol


Dengan memiliki Mustika Bertuah ini Insya Allah akan membuat kehidupan anda lebih baik dan lebih berkembang positif daripada tidak mempunyai Mustika Bertuah sama sekali.

Jika anda sudah mempunyai Mustika/Pusaka jenis apapun dengan menambah Mustika Bertuah ini Insya Allah akan menambah kekuatan Mustika/Pusaka anda menjadi berlipat ganda lebih kuat dan akan lebih cepat mencapai puncak kesuksesan sesuai harapan.
Mustika Bertuah ini bisa dimiliki siapapun, agama apapun, tidak ada pantangan apapun karena kekuatan yang terkandung didalamnya alami dan bukan asmaan/isian.
Batu Mustika ini bisa dimiliki bagi Pecinta Mustika Bertuah maupun Pecinta Batu Permata, sebutan nama Mustika bagi orang yang mengutamakan khasiat sedang nama Batu Permata mengutamakan keindahan Batu Mulia.

mustika kewibawaan, mustika kharisma, mustika macan loreng, mustika macan ganas, mustika macan loreng, mustika macan hitam, mustika macan langit, mustika macan kumbang, mustika macan putih, mustika macan lawu, kegunaan mustika macan

0 komentar:

Posting Komentar