Popular Products

Mustika Jaran Goyang -KM72

Mustika Aji Jaran Goyang Asli Tarikan Alas Purwo
Batu Mustika Pengasihan, Mustika Karisma, Mustika Buka Aura, Mustika Daya Pikat, Mustika Hipnotis, Mustika Tarikan Goib, Mustika Pangkat Jabatan, Mustika Pelet, Mustika Jodoh, Mustika Kerejekian, Mustika Keberuntungan

Mustika Aji Jaran Goyang Ini Hasil Tarikan Dari Alas Purwo. Di Alas Purwo Sendiri Sudah Sangat Terkenal Dengan Kesakralannya. Warga Sekitar Sering Sekali Melihat Sosok Ghaib Yang Menunggu Alas Tersebut. Disana Dikatakan Sarangnya Para Jin. Ratusan Bahkan Ribuan Jin Yang Menempati Alas Purwo Tersebut.
Dan Pada Suatu Ketika Kami Mencoba Olah Batin Spiritual Disana. Tiba-Tiba Terdengar Bunyi Ledakan Yang Dahsyat, Mbah Mijan Mencoba Mendekat Di Sumber Ledakan Tersebut Dan Alhamdulillah Dengan Izin Sang Maha Pencipta Kami Mendapatan Sebuah Batu Mustika.

Tuah Khasiat Atau Funginya Insya allah Sebagai Sarana Penghipnotis Orang ( Dengan Tujuan Yang Baik ), Daya Pikat , Kharismatik Dala Diri Muncul, Membuka Aura Diri, Wibawa Puncak, Pangkat Jabatan, Disukai Banyak Orang, Pelet, Didekatkan Dengan Jodoh, Pengasihan, Kerejekian, Keberuntungan Dan Keselamatan.

Gambar Dibawah Ini
Mustika Jaran Goyang


Jika anda sudah mempunyai Mustika/Pusaka jenis apapun dengan menambah Mustika Bertuah ini Insya Allah akan menambah kekuatan Mustika/Pusaka anda menjadi berlipat ganda lebih kuat dan akan lebih cepat mencapai puncak kesuksesan sesuai harapan.
Mustika Bertuah ini bisa dimiliki siapapun, agama apapun, tidak ada pantangan apapun karena kekuatan yang terkandung didalamnya alami dan bukan asmaan/isian.
Batu Mustika ini bisa dimiliki bagi Pecinta Mustika Bertuah maupun Pecinta Batu Permata, sebutan nama Mustika bagi orang yang mengutamakan khasiat sedang nama Batu Permata mengutamakan keindahan Batu Mulia.
Mustika Bisa Dimiliki Oleh Berbagai Kalangan Muslim, Non Muslim, Pria , Wanita, Minimal Usia 15 Tahun
Sudah Lengkap Dengan Tata Cara Perawatan Dan Pemakaian
Gratis Kantong Pusaka, Minyak Pusaka Dan Kotak Pusaka Serta Gratis Pengiriman Keseluruh Penjuru Negeri Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar