Popular Products

Mustika Buka Aura Pringgondani -KM60

Mustika Buka Aura Pringgondani
Mengapa Mbah Sebut Mustika Pringggondani, Karena Mustika Tersebut Mbah Dapat Saat Olah Ritual Di Pringgondani. Pringgondani Merupakan Objek Wisata Spiritual Yang Sudah Sangat Terkenal. Di Tempat Tersebut Banyak Sekali yang Beritual Do’a, Mandi Di Pancuran Suci, dll. Yang Dengan Tujuan Agar Hajat Mereka Dimudahkan Dan Terkabul. Pringgondani Merupakan Sebuah Petilasan Eyang Konconegoro. Lokasi itu terletak di ketinggian 1300 meter diatas permukaan laut ( MDPL ) tepatnya terletak didesa Blumbang, kec Tawangmangu, Kab Karanyanyar.

Tuah Khasiat Mustika Buka Aura Pringgondani InsyaAllah Untuk

Hajat Akan Mudah terkabul
Membuka Aura Diri
Membuang Sengkolo Atau Kesialan Dalam Diri Kita
Menghilangkan Energi Negatif Dalam Diri
Menambah Aura Positif Dalam Diri
Aura Kharismatik Muncul
Aura Kewibawann Muncul
Daya Tarik
Daya Pikat
Pengasihan Ampuh

Gambar Dibawah Ini
Mustika Buka Aura Pringgondani

Mustika Bertuah ini bisa dimiliki siapapun, agama apapun, tidak ada pantangan apapun karena kekuatan yang terkandung didalamnya alami dan bukan asmaan/isian.
Batu Mustika ini bisa dimiliki bagi Pecinta Mustika Bertuah maupun Pecinta Batu Permata, sebutan nama Mustika bagi orang yang mengutamakan khasiat sedang nama Batu Permata mengutamakan keindahan Batu Mulia.

Kami jamin batu mustika ini asli natural, jika terbukti sintetis mahar kembali 100%
Mustika hanya ada 1, siapa yang mendapatkan dialah orang yang paling beruntung
Gratis kotak sakral, kain sakral, minyak sakral dan GRatis pengiriman se Indonesia

mustika pengasihan, mustika pelet, mustika pesugihan, mustika buka aura, mustika cinta, mustika cinta dewa, kalung pemikat wanita, susuk pengasihan menurut islam, cincin aura berubah warna, susuk pengasihan nabi yusuf, kang masrukhan penipu, pembuka aura jodoh

0 komentar:

Posting Komentar