Popular Products

Mustika Buka Aura Pantai Sadranan -KM55

Mustika Buka Aura Pantai Sadranan
Mustika Ini Mbah Dapat Dikala Mbah Ritual Disebuah Pantai Yang Bernama Pantai Sadranan Yang Letaknya Di Gunung Kidul Yogyakarta. Seperti namnya Sadranan Yang Berarti ritual sedekah laut sebagai ungkapan rasa syukur kepada Sang Pencipta lautan atas rezeki yang telah mereka dapatkan berupa hasil tangkapan laut yang melimpah. Nyadran merupakan salah satu bentuk cara manusia mengingat kuasa-Nya melalui ciptaan-Nya; laut, sungai, gunung, langit, melalui apapun yang kita lihat dan sentuh, begitupun masyarakat sekitar pantai dengan melakukan nyadran melebur kembali ke dalam kuasa-Nya dengan penuh rasa syukur.

Tuah Khasiat Mustika Buka Aura Pantai Sadranan InsyaAllah Untuk

Membuka Aura Diri
Membuang Sengkolo Atau Kesialan Dalam Diri Kita
Menghilangkan Energi Negatif Dalam Diri
Menambah Aura Positif Dalam Diri
Aura Kharismatik Muncul
Aura Kewibawann Muncul
Daya Tarik
Daya Pikat
Pengasihan Ampuh
Gambar Dibawah Ini

Mustika Buka Aura



Mustika Bertuah ini bisa dimiliki siapapun, agama apapun, tidak ada pantangan apapun karena kekuatan yang terkandung didalamnya alami dan bukan asmaan/isian.
Batu Mustika ini bisa dimiliki bagi Pecinta Mustika Bertuah maupun Pecinta Batu Permata, sebutan nama Mustika bagi orang yang mengutamakan khasiat sedang nama Batu Permata mengutamakan keindahan Batu Mulia.

Kami jamin batu mustika ini asli natural, jika terbukti sintetis mahar kembali 100%
Mustika hanya ada 1, siapa yang mendapatkan dialah orang yang paling beruntung
Gratis kotak sakral, kain sakral, minyak sakral dan GRatis pengiriman se Indonesia

mustika pengasihan, mustika pelet, mustika pesugihan, mustika buka aura, mustika cinta, mustika cinta dewa, kalung pemikat wanita, susuk pengasihan menurut islam, cincin aura berubah warna, susuk pengasihan nabi yusuf, kang masrukhan penipu, pembuka aura jodoh

0 komentar:

Posting Komentar